Rabu, 10 Oktober 2018

KURBAN DI JAMAN MODERN

hari raya idul adha 1439 H di assuadaa




 
    pada hari jumat.24 agustus 2018 ASSUADAA menyelenggarakan qurban untuk murid smp atau pun sd karena murid murid harus belajar dari sekarang dan juga memperingatkan hari raya idul adha dan murid tidak hanya menonton murid" akan buat sebuah peroposal yang berisi tentang kurban dan cara pemotongan hewan qurban.

siswa-siswi akan diberikan materi mengenai hari raya qurban dan cara penyembelihan hewan qurban yang benar menurut agama Islam.Pemutaran video secara langsung dimulai dari kelas 1-3 di aula,sedangkan kelas 4-6 masih berada di kelas mereka.

Dalam penanyangan video akan ditampilkan pemotongan hewan secara langsung melalui infokus dan proyektor yang telah disediakan oleh panitia.

 Durasi penanyangan sekitar 1/2 sampai 1 jam,setelah itu dilanjutkan kelas 4-6.Terakhir siswa-siswi SMPIT yang melihat video penanyangan pemotongan hewan qurban secara langsung. Setelah proses pemotongan selesai dan sudah dilihat oleh seluruh siswa,maka seluruh siswa boleh meninggalkan aula,menuju kelas dan pulang ke rumah masing-masing.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar